Sabtu, 02 April 2016

Harga Samsung Galaxy on7


Dan utk sisi kamera, udah ada 2 kamera bermutu premium, yg terdiri dalam kamera berlensa 13MP pada sisi belakang, serta kamera berlensa 5MP pada sisi depan. Gak butuh bingung menyimpan hasil poto, dikarenakan udah ada memory internal mempunyai ukuran 16GB dengan support Slot MicroSD.

Kekurangan dari Lenovo Golden Warrior cuma terdapat pada bagian baterai. Walau miliki baterai yg dapat dicopot, akan tetapi kapasitasnya sangatlah kecil cuma 2000 mah, serta saya rasa gak dapat bisa menyeimbangi mobilitas anda yg tinggi sepanjang sepanjang hari penuh.

Harga Meizu Metal

Harga Lenovo Golden Warrior di banderol $200, atau lebih kurang 2. 3 Juta Rupiah. Dengan haganya yg murah tentunya Lenovo Golden Warrior dapat lari manis dipasaran, akan tetapi peluang Harga Lenovo Golden Warrior di Indonesia dapat di banderol lebih mahal ketimbang haga aslinya, seperti telpon seluler Android biasanya. 


Kabar kelahiran Lenovo Golden Warrior S8 senantiasa mencuat 2 bln. waktu terakhir ini, serta beberapa sumber yg menuturkan seandainya Lenovo Golden Warrior sebagai mobile phone dengan CPU Octa Core. Tapi pernyataan itu tidak bisa di buktikan lantaran mobile phone ini cuma dilengkapi dengan CPU Quad Core.


Gossip hadirnya Lenovo Golden Warrior S8 sontak beroleh sambutan dari banyak orang-orang, lebih-lebih mereka yg udah menunggu-nunggu handphone memiliki kualitas dari Lenovo yg di bandrol dengan harga yang terjangkau. Di rancang benar-benar menawan dengan warna emas sebagai daya tarik sendiri untuk banyak orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar