Sabtu, 02 April 2016

Harga Samsung Galaxy V Plus



Sangan disayangkan utk bagian kamera cuma ada kamera bersensor 2 mp pada kamera belakang, dan kamera depan cuma bersensor VGA. Utk menutupi kelemahan pada bagian kamera, Asus sedia kan baterai berkapasitas 4030 mAh yg bisa bertahan sepanjang 10 Jam di kala membuka internet.


Akses internet Asus Fonepad 7 dapat di andalkan dikarenakan miliki kecepatan HSDPA, 42 Mbps. HSUPA, 5. 76 Mbps, dengan konekvitias pendukung WIFI 802. 11b/g/n, Bluetooth, serta MicroUSB 2. 0. Ada juga feature Dual sim yg sangatlah berfaedah buat anda yg butuh tablet dengan mobilitas tinggi. Selanjutnya berapakah Harga Asus Fonepad 7 2014 di Indonesia? 


Tablet Android dengan harga yang terjangkau masihlah diburu penggemar gadget di Indonesia. Kesempatan ini giliran Asus yang siap jadi objek perburuan anda, lantaran mereka baru meluncurkan tablet Android berlayar 7 inch dengan harga yang terjangkau yakni seri Asus Fonepad 7 2014.


Tablet ini sebagai generasi teranyar dari ASUS Fonepad 7 (ME372CG) yang telah di rilis ditahun 2013. Punya spesifikasi tambah baik ketimbang seri diawalnya, jadi kelebihan dari ASUS Fonepad 7 2014. Dengan diiming-imingi upgrade Android Kitkat, membuat tablet ini layak anda punyai.


Harga Asus Fonepad 7 2014 yang di banderol dengan harga yang terjangkau jadi daya tarik sendiri tidak cuman spesifikasi mumpuni yang di tawarkan Asus buat seri tablet itu. Harga yang di banderol gak hingga 2 Juta Rupiah, tapi anda telah beroleh tablet dengan mutu mumpuni melebihi tablet punya nilai 3 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar