Sabtu, 02 April 2016

Harga Advan Barca 5



Tablet Android dengan harga terjangkau masihlah diburu penggemar gadget di Indonesia. Kesempatan ini giliran Asus yang siap jadi objek perburuan anda, lantaran mereka baru meluncurkan tablet Android berlayar 7 inch dengan harga terjangkau yakni seri Asus Fonepad 7 2014.


Tablet ini adalah generasi paling baru dari ASUS Fonepad 7 (ME372CG) yang telah launching ditahun 2013. Mempunyai spesifikasi tambah baik dibanding seri terlebih dulu, jadi keunggulan dari ASUS Fonepad 7 2014. Dengan diiming-imingi upgrade Android Kitkat, jadikan tablet ini layak anda punyai.


Harga Asus Fonepad 7 2014 yang di bandrol dengan harga terjangkau jadi daya tarik sendiri terkecuali spesifikasi mumpuni yang di tawarkan Asus untuk seri tablet itu. Harga yang di bandrol tidak hingga 2 Juta Rupiah, tetapi anda telah memperoleh tablet dengan kwalitas mumpuni melebihi tablet bernilai 3 Jutaan.


Memercayakan Chipset Intel Atom seperti 3 jagoan Asus Zenfone, jadikan Asus Fonepad 7 2014 mempunyai peforma yang begitu mumpuni, baik dalam menggerakkan bermacam aplikasi atau nikmati bermacam content multimedia seperti bermain game, atau yang lain.


Untuk sisi dapur picu, Asus Fonepad 7 2014 mempunyai spesifikasi seperti Asus Zenfone 4 yang dibekali dengan Ram berkapasitas 1GB, Chipset Intel Atom Z2520, Dual-core 1. 2 GHz, serta GPU PowerVR SGX544MP2. Peformanya sudah pasti mumpuni, lantaran CPU Dual Core yang digunakannya sepadan dengan CPU Quad Core dari vendor lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar