Sabtu, 02 April 2016

Harga Motorola Moto X Play 16GB



Akses internet Asus Fonepad 7 dapat di andalkan lantaran mempunyai kecepatan HSDPA, 42 Mbps. HSUPA, 5. 76 Mbps, dengan konekvitias pendukung WIFI 802. 11b/g/n, Bluetooth, serta MicroUSB 2. 0. Ada juga feature Dual sim yang begitu berguna untuk anda yang memerlukan tablet dengan mobilitas tinggi. Lantas berapakah Harga Asus Fonepad 7 2014 di Indonesia? 


Tablet Android dengan harga yang murah masih tetap diburu peminat gadget di Indonesia. Kesempatan ini giliran Asus yg siap jadi objek perburuan anda, dikarenakan mereka baru meluncurkan tablet Android berlayar 7 inch dengan harga yang murah yakni seri Asus Fonepad 7 2014.


Tablet ini menjadi generasi terkini dari ASUS Fonepad 7 (ME372CG) yg udah di rilis ditahun 2013. Miliki spesifikasi tambah baik ketimbang seri terlebih dahulu, jadi kelebihan dari ASUS Fonepad 7 2014. Dengan diiming-imingi upgrade Android Kitkat, membuat tablet ini layak anda punya.


Harga Asus Fonepad 7 2014 yg di banderol dengan harga yang murah jadi daya tarik sendiri tidak hanya spesifikasi mumpuni yg di tawarkan Asus utk seri tablet itu. Harga yg di banderol gak hingga 2 Juta Rupiah, akan tetapi anda udah beroleh tablet dengan mutu mumpuni melebihi tablet miliki nilai 3 Jutaan.


Memercayakan Chipset Intel Atom seperti 3 jagoan Asus Zenfone, membuat Asus Fonepad 7 2014 miliki peforma yg sangatlah mumpuni, baik dalam mobilisasi beraneka penerapan atau nikmati beraneka isi multimedia seperti bermain game, atau yg yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar