Sabtu, 02 April 2016

Harga Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Untuk sisi konekvitivitas telah ada begitu komplit pada hp ini. Mensupport jaringan LTE, serta bermacam feature dari mulai NFC, Usb OTG, MicroUSB, Bluetooth v4, serta Wifi berkecepatan tinggi, jadikan Harga Samsung Galaxy S5 Active di bandrol lebih mahal dibanding versus umum.


Kamera Samsung Galaxy S5 Active dapat disebut sebagai yang paling baik di kelasnya. Kamera belensa 16MP dengan feature, autofocus, LED flash, serta perekam video berkwalitas 2K, telah dibenamkan di bagian belakang. Sedang untuk kamera depan telah dilengkapi kamera berlensa 2MP yang dapat mereka video berkwalitas Full HD 1080p.


Keunggulan kamera Samsung Galaxy S5 Active yaitu ada feature Aqua model, hingga dapat dibawa berenang hingga kedalaman 1 mtr. sepanjang 1/2 jam. Hasil fotonya pasti tetaplah maksimal meskipun memphoto didalam air, lantaran feature ini dapat menyetabilkan sensor lensa dengan autofocus begitu tajam.


Untuk pemakian daya baterai, janganlah cemas lantaran baterai memiliki ukuran 2800 mAh dapat bertahan sepanjang 29 jam dalam keadaan 3G. Baterai itu dapat juga dicopot, sama dengan Samsung Galaxy S5 seri umum. Dengan spesifikasi gahar seperti di atas, lantas berapakah Harga Samsung Galaxy S5 Active di Indonesia? 


Dibuat buat anda yg miliki aktvitas tinggi, buat Samsung Galaxy S5 Active miliki kelebihan yg gak dipunyai Samsung Galaxy S5 versus umum. Telpon seluler yg dirancang utk kegiatan outdoor itu udah dilengkapi beraneka feature andalan utk mendukung kegiatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar