Sabtu, 02 April 2016

Harga ZTE 3C



Kekurangan dari Lenovo Golden Warrior cuma terdapat pada bidang baterai. Walaupun punya baterai yg dapat dicopot, tapi kapasitasnya benar-benar kecil cuma 2000 mah, serta saya rasa tidak bakal sanggup menyeimbangi mobilitas anda yg tinggi sepanjang sepanjang hari penuh.


Harga Lenovo Golden Warrior di bandrol $200, atau kurang lebih 2. 3 Juta Rupiah. Dengan haganya yg murah tentu saja Lenovo Golden Warrior bakal lari manis dipasaran, tapi peluang Harga Lenovo Golden Warrior di Indonesia bakal di bandrol lebih mahal dibanding haga aslinya, seperti mobile phone Android rata-rata. 


Persaingan industri Smartphone premium makin ramai sesudah bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro terkuak ke umum. Hp ini adalah kompetitor paling dekat dari LG G3 lantaran keduanya sama memakai monitor beresolusi 2K (Quad HD). Monitor itu adalah seri monitor paling baik, dari semuanya type monitor Smartphone didunia.

 
Tidak cuma unggul dari sisi monitor, Lenovo Vibe Z2 Pro juga dilengkapi spesifikasi mumpuni, sama dengan smartphone flagship yang lain. Jika Lenovo Vibe Z generasi pertama masihlah kalah dari Samsung Galaxy S5, jadi Lenovo Vibe Z2 Pro dapat jauh mengungguli spesifikasi yang dipunyai hp premium dari Samsung.


Lenovo Vibe Z2 Pro dapat di katakan mempunyai spesifikasi kelas dewa, lantaran komponen hardware serta software yang dipakai adalah yang paling baik ditahun 2014. Sebagai pembuktikan ketekunan Lenovo di Industri Smartphone, benar-benar sangat layak jika Lenovo Vibe Z2 Pro sebagai hp terakhir Lenovo ditahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar