Sabtu, 02 April 2016

Harga Acer Liquid E3 Duo Plus



Mempunyai spesifikasi gahar jadi hal harus yang perlu dipunyai Samsung Galaxy S5 Active. Pertama mari kita baha keunggulan-kelebihan yang dipunyai hp ini. Keunggulan yang ditonjolkan Samsung Galaxy S5 Active terdapat pada kekuatan tahan debu serta air sampai kedalaman 1 mtr. sepanjang 1 menit.


Fitur-fitur keren telah dibenamkan pada Samsung Galaxy S5 Active, karena sertivikat MIL-STD-810G jadikan hp ini dapat dibawa kekondisi paling ekstrim dibumi. Terkecuali kekuatan tahan air serta anti debu, hp ini dapat tahan pada radiasi matahari, getaran, serta kandungan garam tinggi.


Body yang kokoh bakal di imbangi dengan bidang dapur picu mumpuni memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mempunyai CPU berkecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB untuk mendukung multi tasking bermacam aplikasi yang anda lakukan.


Tidak cuma jeroan yang sama juga dengan Samsung Galaxy S5 seri umum, untuk bidang monitor juga memakai monitor bertipe Super Amoled memiliki ukuran 5. 1 inch dengan resolusi Full HD 1080p, serta dilengkapi susunan kaca Corning Gorilla Glaass 3 membuat perlindungan monitor dari goresan serta benturan waktu terjatuh.


Operating sistem yang dipakai adalah OS Android Kitkat. Operating sistem buatan google itu dapat memaksimalkan jeroan Samsung Galaxy S5 Actvie dengan cara maksimal. Bermacam aplikasi serta game dapat dengan lancar anda mainkan, tidak cuma itu ada juga aplikasi bawaan Samung S Health yang dilengkapi feature pengukur detak jantung (Heart Rate).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar