Sabtu, 02 April 2016

Harga ZTE Blade S7



Trends Smartphone dengan warna emas di awali oleh Apple Iphon 5S, warna itu dapat menaikkan kesan premium suatu Smartphone, terlebih seandainya Smartphone itu udah dilengkapi spesifikasi mumpuni, seperti yg dipunyai Lenovo Golden Warrior S8.


CPU Quad Core yg difungsikan Lenovo Golden Warrior sebagai chipset teranyar dari Mediatek dengan seri MediaTek MTK6592M, yg punya kecepatan Quad Core 1. 4 Ghz. Utuk menaikkan kegaharan bidang dapur picu udah ada Ram berkapasitas 2 GB serta GPU mumpuni yg mampu memaksimalkan kemampuan grafis selagi bermain game.


Mobile phone ini sebentar lagi bakal dipasarkan di market dengan cara global, serta udah beri dukungan jaringan 3G yg dilengkapi dengan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth, serta Wi-Fi Direct. Gak tertinggal feature Dual Sim juga di tambahkan pada mobile phone ini. Tidak cuman feature konekvitias cukup komplet, handphone ini di rancang menawan dengan ketebalaan 7. 9 mm serta berat 146 grams.


Buat bidang monitor, udah ada monitor mempunyai ukuran 5. 3 inch bertipe LTPS Display yg punya resolusi 1280 x 720 pixels serta susunan kaca Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung monitor dari goresan serta benturan tidak diinginkan. Monitor mempunyai ukuran 5. 3 inch pasti benar-benar memuaskan buat nikmati bermacam konten multimedia serta game-game memiliki kualitas 3 Dimensi.


Dan buat sisi kamera, udah ada 2 kamera memiliki kualitas premium, yg terbagi dalam kamera berlensa 13MP di sisi belakang, serta kamera berlensa 5MP di sisi depan. Gak butuh bingung menaruh hasil poto, lantaran udah ada memory internal mempunyai ukuran 16GB dengan support Slot MicroSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar