Sabtu, 02 April 2016

Harga ZTE Axon Elite



Belum ada info dengan cara tentunya berkenaan kemampuan memory internal yang difungsikan, tapi di ramalkan bakal memakai memory internal 16GB atau 32GB, dan buat slot memory eksternal sanggup menyimpan microSD berkapasitas 128GB.


Sisi dapur picu tentu saja mumpuni, lantaran memakai Chipset teranyar dari Qualcomm Snapdragon 801, yang punya kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB yang sanggup menjalanakan bermacam penerapan dengan cara baik, serta sanggup menaikkan kecepatan multi tasking.


Pemrosesan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, serta diikuti operating sistem Android Kitkat 4. 4. 2. Kombinasi pada hardware serta software di atas bakal menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro ke dalam deretan mobile phone premium yang ada waktu ini. Lebih-lebih mobile phone ini udah dilengkapi kamera beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) serta dual LED flash.


Buat kamera depan, diperhitungkan bakal memakai kamera beresolusi 5 megapixel dengan kebolehan merekam video 1080p, seperti sama mobile phone premium yang lain. Ada juga feature konekvitas komplit dimulai dengan NFC, LTE, serta feature dual sim buat membantu konektivitas anda, jadi janganlah heran kalau selanjutnya Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di banderol dengan harga mahal.


Baterai raksasa memiliki ukuran 4000 mah udah dibenamkan pada mobile phone ini. Tapi baterai yang difungsikan bertipe Non-removable jadi tidak dapat di copot, berlainan dengan Samsung Galaxy S5 serta LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro semestinya bakal sesuai dengan ke dua mobile phone premium itu lantaran spesifikasi yang difungsikan nyaris serupa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar