Sabtu, 02 April 2016

Harga HTC Desire 326G+



Operating sistim yg dimanfaatkan menjadi OS Android Kitkat. Operating sistim buatan google itu bisa memaksimalkan jeroan Samsung Galaxy S5 Actvie dengan cara terbaik. Beraneka penerapan serta game dapat dengan lancar anda mainkan, gak cuma itu ada juga penerapan bawaan Samung S Health yg dilengkapi feature pengukur detak jantung (Heart Rate).


Utk sisi konekvitivitas udah ada sangatlah komplet pada telpon seluler ini. Memberi dukungan jaringan LTE, serta beraneka feature dimulai dari NFC, Usb OTG, MicroUSB, Bluetooth v4, serta Wifi berkecepatan tinggi, membuat Harga Samsung Galaxy S5 Active di banderol lebih mahal ketimbang versus umum.


Kamera Samsung Galaxy S5 Active dapat di sebut sebagai yg paling baik di kelasnya. Kamera belensa 16MP dengan feature, autofocus, LED flash, serta perekam video bermutu 2K, udah dibenamkan pada sisi belakang. Dan utk kamera depan udah dilengkapi kamera berlensa 2MP yg bisa mereka video bermutu Full HD 1080p.


Keunggulan kamera Samsung Galaxy S5 Active merupakan ada feature Aqua model, maka dapat dibawa berenang hingga kedalaman 1 mtr. sepanjang 1/2 jam. Hasil fotonya semestinya masih terbaik walau memoto di pada air, dikarenakan feature ini bisa menyetabilkan sensor lensa dengan autofocus sangatlah tajam.


Utk pemakian daya baterai, jangan sampai risau dikarenakan baterai mempunyai ukuran 2800 mAh bisa bertahan sepanjang 29 jam dalam situasi 3G. Baterai itu bisa juga dicopot, sesuai sama Samsung Galaxy S5 seri umum. Dengan spesifikasi gahar seperti di atas, selanjutnya berapakah Harga Samsung Galaxy S5 Active di Indonesia? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar