Sabtu, 02 April 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Active



Gak cuma jeroan yg sama seperti Samsung Galaxy S5 seri umum, buat bagian monitor juga memakai monitor bertipe Super Amoled memiliki ukuran 5. 1 inch dengan resolusi Full HD 1080p, serta dilengkapi susunan kaca Corning Gorilla Glaass 3 buat membuat perlindungan monitor dari goresan serta benturan selagi terjatuh.


Operating sistem yg difungsikan sebagai OS Android Kitkat. Operating sistem buatan google itu sanggup memaksimalkan jeroan Samsung Galaxy S5 Actvie dengan cara maksimal. Beraneka aplikasi serta game dapat dengan lancar anda mainkan, tidak cuma itu ada juga aplikasi bawaan Samung S Health yg dilengkapi feature pengukur detak jantung (Heart Rate).


Buat sisi konekvitivitas telah ada benar-benar komplet pada mobile phone ini. Beri dukungan jaringan LTE, serta bermacam feature dimulai dengan NFC, Usb OTG, MicroUSB, Bluetooth v4, serta Wifi berkecepatan tinggi, jadikan Harga Samsung Galaxy S5 Active di bandrol lebih mahal dibanding versus umum.


Kamera Samsung Galaxy S5 Active dapat dikatakan sebagai yg paling baik di kelasnya. Kamera belensa 16MP dengan feature, autofocus, LED flash, serta perekam video memiliki kualitas 2K, telah dibenamkan di sisi belakang. Dan buat kamera depan telah dilengkapi kamera berlensa 2MP yg sanggup mereka video memiliki kualitas Full HD 1080p.


Keunggulan kamera Samsung Galaxy S5 Active yaitu ada feature Aqua model, jadi dapat dibawa berenang hingga kedalaman 1 mtr. sepanjang 1/2 jam. Hasil fotonya semestinya terus maksimal walaupun memfoto di di air, lantaran feature ini sanggup menyetabilkan sensor lensa dengan autofocus benar-benar tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar