Sabtu, 02 April 2016

Harga Huawei Enjoy 5



Belum launching spesifikasi dengan cara komplit yang dipunyai Lenovo Vibe Z2 Pro, tetapi isu yang mengedar hp ini telah dilengkapi monitor memiliki ukuran 6 inch berteknologi IPS LCD serta telah mempunyai resolusi 2k 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan piksel meraih ~490 ppi.


Dari sisi design Lenovo Vibe Z2 Pro tampak lebih bongsor dengan balutan body memiliki bahan metal dengan ketebalah 7. 7 mm. Masuk kepasar Phablet, mungkin saja diambil Lenovo supaya mereka tidak bertemu segera dengan LG G3 yang memakai monitor memiliki ukuran 5 inch.


Kwalitas monitor pada LG G3 serta Lenovo Vibe Z2 Pro pasti tidak tidak sama jauh, lantaran keduanya sama mempunyai monitor 2k serta telah memakai panel IPS LCD. Penampilan jernih serta tajam, telah pastinya akan dihasilkan monitor Lenovo Vibe Z Pro 2, serta begitu pas untuk anda yang sukai nikmati bermacam content multimedia.


Belum ada info dengan cara tentu tentang kemampuan memory internal yang dipakai, tetapi di prediksikan bakal memakai memory internal 16GB atau 32GB, sedang untuk slot memory eksternal dapat menyimpan microSD berkapasitas 128GB.


Sisi dapur picu pastinya mumpuni, lantaran memakai Chipset paling baru dari Qualcomm Snapdragon 801, yang mempunyai kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB yang dapat menjalanakan bermacam aplikasi dengan cara baik, serta dapat tingkatkan kecepatan multi tasking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar