Sabtu, 02 April 2016

Harga ZTE V3 Youth



Ada juga Android Jelly Bean paling baru versus 4. 3 yang di janjikan bakal memperoleh upgrade Android Kitkat. Dengan monitor memiliki ukuran 7 inch bakal maksimal jika dipakai dalam menggerakkan bermacam aplikasi baik game, social media, atau feature multimedia yang anda punyai.


Kwalitas monitor Asus Fonepad 7 2014 dapat disebut begitu standard lantaran tidak dilengkapi monitor IPS LCD, ataupu Corning Gorilla Glass. Harga Asus Fonepad 7 yang di bandrol murah jadikan Asus enggah mempersenjatai tablet ini dengan spesifikasi monitor mumpuni.


Untuk menikatkan daya jual Asus Fonepad 7 2014, telah ada user interface ZenUI yang dilengkapi bermacam feature andalan seperti Berbagi link, Remote link, serta ASUS SonicMaster untuk nada lebih jernih serta bass lebih dalam. Feature yang dipunyai tablet ini memanglah termasuk cukuplah komplit serta dapat penuhi keperluan pemakainya.


ersedia media penyimapan memory internal memiliki ukuran 8GB dengan support MicroSD meraih kemampuan maksimum 64GB. Asus juga sediakan Media penyimpanan ASUS WebStorage memiliki ukuran 16GB dengan cara gratis untuk anda yang sukai menyimpan file dengan cara on-line.


Sangan disayangkan untuk bidang kamera cuma ada kamera bersensor 2 mp pada kamera belakang, sedang kamera depan cuma bersensor VGA. Untuk menutupi kekurangan pada bidang kamera, Asus sediakan baterai berkapasitas 4030 mAh yang mampu bertahan sepanjang 10 Jam di waktu terhubung internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar