Sabtu, 02 April 2016

Harga LG Tribute 2



Memercayakan Chipset Intel Atom seperti 3 jagoan Asus Zenfone, membuat Asus Fonepad 7 2014 punya peforma yang benar-benar mumpuni, baik dalam mobilisasi bermacam penerapan atau nikmati bermacam konten multimedia seperti bermain game, atau yang lain.


Buat sisi dapur picu, Asus Fonepad 7 2014 punya spesifikasi seperti Asus Zenfone 4 yang dibekali dengan Ram berkapasitas 1GB, Chipset Intel Atom Z2520, Dual-core 1. 2 GHz, serta GPU PowerVR SGX544MP2. Peformanya tentunya mumpuni, lantaran CPU Dual Core yang digunakannya sesuai dengan CPU Quad Core dari vendor lain.


Ada juga Android Jelly Bean teranyar versus 4. 3 yang di janjikan dapat beroleh upgrade Android Kitkat. Dengan monitor memiliki ukuran 7 inch dapat maksimal kalau difungsikan dalam mobilisasi bermacam penerapan baik game, social media, atau feature multimedia yang anda punyai.


Kwalitas monitor Asus Fonepad 7 2014 dapat dikatakan benar-benar standard lantaran gak dilengkapi monitor IPS LCD, ataupu Corning Gorilla Glass. Harga Asus Fonepad 7 yang di banderol murah membuat Asus enggah mempersenjatai tablet ini dengan spesifikasi monitor mumpuni.


Buat menikatkan daya jual Asus Fonepad 7 2014, telah ada user interface ZenUI yang dilengkapi bermacam feature andalan seperti Sharing link, Remote link, serta ASUS SonicMaster buat nada lebih jernih serta bass lebih dalam. Feature yang dipunyai tablet ini benar-benar termasuk cukup komplit serta sanggup penuhi keperluan penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar