Sabtu, 02 April 2016

Harga LG Nexus 5X



Sisi dapur picu tentunya mumpuni, dikarenakan memanfaatkan Chipset terkini dari Qualcomm Snapdragon 801, yg miliki kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB yg bisa menjalanakan beraneka penerapan dengan cara baik, serta bisa menambah kecepatan multi tasking.


Pemrosesan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, serta dibarengi operating sistim Android Kitkat 4. 4. 2. Gabungan pada hardware serta software di atas dapat menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro ke dalam deretan telpon seluler premium yg ada kini. Lebih-lebih telpon seluler ini udah dilengkapi kamera beresolusi 16 megapixel yg dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) serta dual LED flash.


Utk kamera depan, di perkirakan dapat memanfaatkan kamera beresolusi 5 megapixel dengan kapabilitas merekam video 1080p, sesuai sama telpon seluler premium yang lain. Ada juga feature konekvitas komplet dimulai dari NFC, LTE, serta feature dual sim utk meringankan konektivitas anda, jadi jangan sampai heran seandainya kedepannya Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di banderol dengan harga mahal.


Baterai raksasa mempunyai ukuran 4000 mah udah dibenamkan pada telpon seluler ini. Akan tetapi baterai yg dimanfaatkan bertipe Non-removable maka gak dapat di copot, tidak serupa dengan Samsung Galaxy S5 serta LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro semestinya dapat seimbang dengan ke dua telpon seluler premium itu dikarenakan spesifikasi yg dimanfaatkan nyaris menyerupai. 


Persaingan industri Smartphone premium jadi tambah ramai sesudah bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro terkuak ke umum. Mobile phone ini sebagai kompetitor paling dekat dari LG G3 lantaran sama-sama memakai monitor beresolusi 2K (Quad HD). Monitor itu sebagai seri monitor paling baik, dari seluruhnya tipe monitor Smartphone didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar