Sabtu, 02 April 2016

Harga Panasonic T35



Tidak cuma unggul dari sisi monitor, Lenovo Vibe Z2 Pro juga dilengkapi spesifikasi mumpuni, seperti sama smartphone flagship yang lain. Kalau Lenovo Vibe Z generasi pertama masih tetap kalah dari Samsung Galaxy S5, jadi Lenovo Vibe Z2 Pro sanggup jauh mengungguli spesifikasi yang dipunyai mobile phone premium dari Samsung.


Lenovo Vibe Z2 Pro dapat di mengatakan punya spesifikasi kelas dewa, lantaran komponen hardware serta software yang difungsikan sebagai yang paling baik ditahun 2014. Sebagai pembuktikan kedisiplinan Lenovo di Industri Smartphone, sangatlah patut kalau Lenovo Vibe Z2 Pro sebagai mobile phone terakhir Lenovo ditahun ini.


Belum launching spesifikasi dengan cara komplit yang dipunyai Lenovo Vibe Z2 Pro, tapi gossip yang mengedar mobile phone ini udah dilengkapi monitor memiliki ukuran 6 inch berteknologi IPS LCD serta udah punya resolusi 2k 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan piksel capai ~490 ppi.


Dari sisi design Lenovo Vibe Z2 Pro terlihat lebih bongsor dengan balutan body bahannya metal dengan ketebalah 7. 7 mm. Masuk kepasar Phablet, barangkali diseleksi Lenovo biar mereka tidak bertatapan segera dengan LG G3 yang memakai monitor memiliki ukuran 5 inch.


Mutu monitor pada LG G3 serta Lenovo Vibe Z2 Pro semestinya tidak berlainan jauh, lantaran sama-sama punya monitor 2k serta udah memakai panel IPS LCD. Penampilan jernih serta tajam, udah pastinya bakal dihasilkan monitor Lenovo Vibe Z Pro 2, serta benar-benar sesuai buat anda yang senang nikmati bermacam konten multimedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar