Sabtu, 02 April 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Pemrosesan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, serta disertai operating sistem Android Kitkat 4. 4. 2. Kombinasi pada hardware serta software di atas bakal menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro dalam deretan hp premium yang ada saat ini. Terlebih hp ini telah dilengkapi kamera beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) serta dual LED flash.


Untuk kamera depan, diprediksikan bakal memakai kamera beresolusi 5 megapixel dengan kekuatan merekam video 1080p, sama dengan hp premium yang lain. Ada juga feature konekvitas komplit dari mulai NFC, LTE, serta feature dual sim untuk mempermudah konektivitas anda, jadi janganlah heran jika nanti Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di bandrol dengan harga mahal.


Baterai raksasa memiliki ukuran 4000 mah telah dibenamkan pada hp ini. Tetapi baterai yang dipakai bertipe Non-removable hingga tidak dapat di copot, tidak sama dengan Samsung Galaxy S5 serta LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro pasti bakal sepadan dengan ke-2 hp premium itu lantaran spesifikasi yang dipakai nyaris serupa. 

 
Persaingan industri Smartphone premium jadi lebih ramai sehabis bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro terkuak ke umum. Telpon seluler ini menjadi kompetitor paling dekat dari LG G3 dikarenakan saling memanfaatkan monitor beresolusi 2K (Quad HD). Monitor itu menjadi seri monitor paling baik, dari seluruhnya model monitor Smartphone didunia.


Gak cuma unggul dari sisi monitor, Lenovo Vibe Z2 Pro juga dilengkapi spesifikasi mumpuni, sesuai sama smartphone flagship yg lain. Seandainya Lenovo Vibe Z generasi pertama masih tetap kalah dari Samsung Galaxy S5, jadi Lenovo Vibe Z2 Pro bisa jauh mengungguli spesifikasi yg dipunyai telpon seluler premium dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar