Rabu, 07 Desember 2016

Spesifikasi Oppo R9



(Catatan : selama pengujian saya di antaranya AirPods alami susah memegang charge, jadi Apple swap keluar. Hal tersebut tdk mempengaruhi saya tes menghubungkan dan dengarkan, dan berkat product tdk berkat keluar sampai akhir Oktober, saya tdk mampu berpikiran unit produksi mampu punyai permasalahan itu.)


Tidak hanya itu, tetapi Anda musti isikan persoalan melalui langkah berkala. Oh, dan mereka agak kelihatan seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda musti menghendaki itu menjadi model Anda, seandainya Anda memiliki rencana bikin beli mereka.


Saya yakin revolusi earbud dan headphone nirkabel menjadi pada kami sekarang, dan apabila, dalam sekitar lebih 1 tahun, era pakai baterai mampu double atau triple. Bikin sekarang, walaupun, perubahan komponen standard Apple menambah kerumitan pemanfaatan telpon Anda, Apakah Anda kabel atau nirkabel.


Saya tdk sabar bikin Apple bikin mengerjakan redesign atas-ke-bawah dari iPhone, dan iPhone 7 Tidaklah. Apple mengakui hal sama dengan ini dan sungguh-sungguh berikan petunjuk redesign dramatis bakalan tdk kelihatan sampai th. depan, iPhone 10th anniversary.


Mari saya tekankan : Saya tdk bikin redesign cuman bikin neraka itu. Ada alasan yg baik bikin merubah penampakan dan nuansa dari iPhone, sekitar lebih satu dari mereka yg pastinya dalam Samsung style. Sebagai contoh, Samsung dan lain-lain mengelola bikin selaraskan monitor besar seperti pada iPhone Plus ke tubuh yg lebih kecil dan senantiasa meremas dalam baterai besar. Akan tetapi iPhone masih punyai jejak kaki besar bikin ukuran monitor dan besar atas dan bawah bezels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar