Minggu, 04 Desember 2016

Smartphone Oppo F1 Plus Terbaik



Saya meng-install serta memakai aplikasi pihak ketiga, termasuk juga Facebook, Twitter, kendur, serta Apple musik. Semuanya bekerja dengan baik, namun sebagian terlihat di belakang, atau kurang licin, dari pada rekan-rekan mereka iOS. Sebagai contoh, itu tambah lebih gampang di kendur untuk iOS untuk temukan kisah pesan segera.


Saya diuji dengan Piksel dengan Bluetooth Mobil saya, yang halus seperti sutra. Itu bahkan juga bekerja dengan baik dengan Apple pra-produksi AirPod earphone, walau tanpa ada mereka iOS spesial pasangan feature. Saya juga diuji membayar Android piksel di Walgreen serta Starbucks serta bekerja dengan baik.


Bicara mengenai speaker mini, ada berita baik serta jelek. Yang baik : Google menjaga standard industri 3. 5mm headphone jack. Jelek : ini tak sediakan tiap-tiap earbud untuk telephone $649. Perusahaan menyampaikan ini mengasumsikan kalau tiap-tiap orang mempunyai banyak gunakan tunas tergeletak di sekitaran. Saya luka memakai Samsung pasangan tua. 


Saya menulis th. selanjutnya serta minggu selanjutnya perihal kenapa masuk akal buat Google utk jadi, seperti Apple, pembuat fitur keras yg terintegrasi dengan cara vertikal. Saya yakin ini merupakan langkah yg pas. Saya yakin itu dapat mengguncang industri. Tetapi pertanyaannya merupakan : Bagaimana Google jalankan? Bagaimana baik merupakan Piksel?


Sehabis pengujian telpon bersejarah sejak mulai minggu selanjutnya, saya mampu mengemukakan kalau Piksel sangatlah, sangatlah baik. Dalam percobaan yg pertama, Google udah mendarat sendiri di kelas yg sesuai sama Apple iPhone serta Samsung Galaxy S7 (perusahaan itu meledak bebas tipe). Seperti mereka kompetitor yg tangguh, itu nyaman serta praktis ; cepat serta cairan ; mengambil gambar yg sangatlah baik ; serta terjalin dengan ekosistem yg kuat.



Piksel merupakan enteng telpon seluler Android paling baik saya pernah diuji, serta terlihat datang dari satu buah planet yg tidak serupa ketimbang yg tidak tipis, kikuk serta muslihat 2008 G1 yg dikenalkan Android ke dunia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar