Rabu, 07 Desember 2016

Spesifikasi LG Stylo 2



IPhone senantiasa smartphone yg fantastis, dan style terkini ini membuatnya bahkan makin baik dalam banyak langkah. Dan, tdk seperti saingan Samsung, Apple tdk menimpa dengan permasalahan serius meledak baterai. Tetapi seluruh audio jack hal buat tentukan iPhone 7 lebih susah dibanding dengan itu kemungkinan. 


Saya acap kali mengeluh seandainya Apple melaksanakan aksi terlalu cepat, tapi saya selama-lamanya setuju seandainya bergerak masuk akal pada titik khusus, dikarenakan komponen pengungsi (floppy drive optik, Ethernet jack) lagi tengah dimanfaatkan kurang dan kurang dan ada satu hal yg jadi baik (optical drive, awan, Wi-Fi) untuk menukar mereka.


Dalam problem ini, saya melihat 0 bukti seandainya audio jack 3. 5mm lagi tengah dimanfaatkan kurang atau telah memukul dinding. Itu dengan bahagia hati pancarkan musik, podcast dan telpon untuk banyak jutaan orang dari banyak jutaan fitur pada saat Anda membaca kalimat ini. Apple memaparkan diperlukan tukar untuk buat jadi tambah banyak tempat untuk jadi tambah besar baterai dan komponen yang lain.


Saya juga tdk melihat seandainya Apple telah datang dengan pengganti yg jadi baik. Perusahaan jelas berupaya untuk memindahkan segala industri pada audio nirkabel, yg belum pernah besar dikarenakan konektivitas Bluetooth tambal sulam, miskin kesetiaan — lebih-lebih untuk musik — dan terbatas baterai.


Sebagai satu transisi, iPhone 7 juga termasuk earbud putih akrab Apple — dan adaptor gratis — sekedar dengan konektor petir di ujung bukan cuma steker audio standard. Kedengarannya sama. Tapi waktu ini Anda tidaklah sanggup biaya telpon Anda pada saat buat lama panggilan telpon atau dengarkan musik tak ada adaptor besar atau dermaga. Saya label yg lebih tdk baik, tdk jadi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar