Minggu, 04 Desember 2016

Apple iPhone 5S 16 GB Terbaru



Yang bikin itu mengagetkan kalau desain yaitu... konservatif. Serta, dengan konservatif, saya bermakna kalau, dari depan, Piksel cukup banyak seperti iPhone, komplit dengan besar atas serta bawah bezels atau chins kalau saya mengharapkan Apple menyingkirkan th. depan. Nyaris kebanyakan orang yang saya tunjukkan cuma mengangkat bahu serta fikir itu iPhone. Cuma mereka yang mengambil satu menit untuk kontrol lebih dekat lihat tak ada bawah tombol fisik rumah, serta beragam penyusunan tombol samping.


Belakang Piksel begitu tidak sama dari iPhone, lantaran ada kaca persegi panjang dibagian atas dimana Google sudah meletakkan sensor sidik jari bulat besar, bukanlah mana Apple mempunyai itu, dibagian depan. Piksel juga tak mempunyai kamera tonjolan, karenanya sedikit lebih tidak tipis dibagian atas.


Ini yaitu desain yang mengasyikkan, akrab yang merasa nyaman di tangan. Namun itu tak usaha untuk menunjukkan daging tiap-tiap desain atau piranti keras serta Apple memberi istirahat dalam satu tahun saat iPhone baru mempunyai badan yang sama untuk th. ketiga berturut-turut.


Saya menyelusup ke kanan memakai Piksel dengan gampang, meskipun saya telephone paling utama iPhone. Saya masihlah temukan Android cuma sedikit geekier dari pada iOS, namun kesenjangan sudah menyempitkan begitu serta Google versus spesial dari Android 7. 0 Nougat piksel cepat serta cairan. Ada susunan tak mengganggu junkware serta host aplikasi duplikat, seperti pada hp Android pihak ketiga. Piksel, Anda cuma geser atas untuk lihat semuanya aplikasi Anda, terkecuali yang Anda sudah diletakkan pada monitor rumah. 


Anda meluncur ke bawah untuk penyusunan cepat.
Serta bahkan juga ada feature sejenis seperti Apple 3D Touch piksel : panjang-Tekan pada sebagian ikon bakal menimbulkan aksi cepat. Umpamanya, tekan pada ikon kamera untuk langkah pintas untuk mengambil selfie atau video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar