Minggu, 04 Desember 2016

Harga Evercoss Murah Terbaru



Kamera belakang berlanjutan pendekatan dua-lensa yang sama yang kita saksikan dalam G5 awal th. ini. Pertama yaitu pojok standard, 16-megapiksel kamera dengan ukuran lobang f/1. 8 (bermakna ini yaitu satu untuk dipakai dalam sinar rendah), serta yang lain yaitu pojok yang begitu lebar 8-megapixel penembak dengan f/2. 4 aperture serta sensor gambar (1/4-inch) yang lebih kecil. Anda memperoleh betul-betul keren 135 derajat bagian pandang dengan lensa wide angle, yang sangat mungkin menangkap V20 tembakan yang hp yang lain cuma tidak bisa menarik dari. Itu yaitu hal yang fantastis untuk mempunyai saat melancong, umpamanya, namun memperoleh perspektif yang unik bermakna menetap untuk penurunan kwalitas gambar. 


Bahkan juga dengan lensa umum, saya bakal menilainya V20 photo output sebagai baik, namun tak pada semuanya besar. Optik gambar stabilisasi menolong dalam gambar HDR sinar, rendah tampak baik, serta keseimbangan putih tempat di. Namun warna bisa jemu, serta pengurangan kebisingan yaitu langkah sangat agresif dalam sebagian lingkungan, memberi gambar dampak aneh Prisma-seperti lukisan cat minyak yang saya jumpai terlebih dulu LG hp. Anda bisa menyingkirkan permasalahan itu dengan menembak di BAKU, namun piranti seperti Galaxy S7, Piksel, iPhone 7, serta HTC 10 membuahkan gambar out dari kamera yang tambah baik tanpa ada membutuhkan penyusunan kelanjutan.


Untuk mereka yang menginginkan mengambil kontrol, LG kamera app tawarkan pilihan manual yang kuat. Satu feature menonjol dari hp lain yaitu kalau kontrol pas ini dapat meluas ke video ; Anda bisa memberitahukan V20 untuk merekam video (1080p atau 4K) pada bitrate yang lebih tinggi dari normal atau bahkan juga konsentrasi mikrofon dalam arah tertentu-di depan atau di belakang telephone. Hal semacam ini betul-betul mengasyikkan untuk cuma Main-Main serta bermain dengan hal semacam ini. Stabilitas video yang V20 bukanlah yang paling baik, namun bila Anda miliki stabilizer seperti DJI Osmo, saya dapat lihat makhluk ini betul-betul bermanfaat penciptaan alat untuk video. Anda bisa merekam lossless audio berbarengan klip video Anda hingga Anda akan tidak kehilangan kwalitas saat mengedit lalu. 


Mengenai 5-megapiksel kamera selfie tunas pada pojok yang begitu luas juga, seperti hp Samsung, walau Anda bisa berpindah ke pembingkaian lebih dekat yang pada intinya cuma tanaman gambar. Satu catatan paling akhir mengenai kamera : telah terdapat banyak laporan mengenai kaca yang meliputi kamera belakang mendadak retak. Yang belum berlangsung dengan piranti tinjauan saya, namun LG termasuk juga susunan film pelindung kaca (dengan potongan untuk lensa) yang mengagetkan susah untuk meniadakan. Mungkin saja layak cuma meninggalkan yang di bila Anda cemas mengenai rusaknya.


Kembali saat LG menginformasikan V20, perusahaan bikin perjanjian besar dari kenyataan kalau itu bakal jadi hp pertama untuk kapal dengan Android 7 Nougat dari kotak. Itu benar di beberapa besar negara, namun disini di AS, Google sendiri Piksel hp dengan cara tehnis menaklukkan itu ke rak-rak toko dengan versus baru Android. Demikian banyak karenanya titik penjualan. Sudah pasti, V20 tawarkan Nougat's headlining feature seperti monitor terpisah multitasking, perbaikan dosisnya baterai manajemen, baru emoji serta keamanan yang dibantu. Namun LG bikin sebagian pemikiran yang begitu aneh, kurang keluar ketentuan dengan penyesuaian sendiri Android. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar