Rabu, 07 Desember 2016

Kelebihan Lenovo K6 Power



Bln. depan, Apple sanggup kapal yg mengambil pada speaker nirkabel Bluetooth Mini — disebut AirPods — yg diidamkan sanggup memecahkan kira-kira lebih satu kesengsaraan headphone nirkabel dan mendorong transisi. Pakai chip kustom disebut W1, AirPods moderen harusnya buat koneksi Bluetooth mantap dan Bluetooth audio jadi baik. Dalam tes dari praproduksi AirPods, mereka di berikan pada janji-janji ini. Dan saya sanggup isikan telpon pada saat dengarkan.


Tapi AirPods $159 sekedar memberi Anda lima jam selagi mendengar musik dan dua jam berkata selagi pada biaya, meskipun mereka datang dalam bermanfaat problem putih kecil yg sedia kan 24 jam menambahkan jus. Apple catatan seandainya itu bangga dengan angka-angka dan seandainya biaya 15 menit dalam problem buat Anda lain 60 Prosen dinilai baterai. Ia mengimbuhkan seandainya kalau Anda pakai sekedar satu AirPod untuk panggilan telpon, dan menjaga swapping keluar untuk yg fresh, Anda sanggup berkata dan. Tetapi, buat saya, mereka menterapkan pembatasan yg standard, kabel earbud tdk mempunyai.


(Catatan : selama pengujian saya diantaranya AirPods alami sulit memegang charge, jadi Apple swap keluar. Hal semacam itu tdk pengaruhi saya tes menghubungkan dan dengarkan, dan dikarenakan product tdk dikarenakan keluar sampai akhir Oktober, saya tdk sanggup berpikiran unit produksi sanggup mempunyai permasalahan itu.)


Tidak cuma itu, tetapi Anda musti isikan problem lewat langkah berkala. Oh, dan mereka agak tampak seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda musti mengidamkan itu sebagai tipe Anda, kalau Anda memiliki rencana untuk beli mereka.


Saya mempercayai revolusi earbud dan headphone nirkabel sebagai pada kami waktu ini, dan seandainya, dalam kira-kira lebih 1 tahun, masa pakai baterai sanggup double atau triple. Untuk waktu ini, meskipun, perubahan komponen standard Apple menambah kerumitan pemanfaatan telpon Anda, Apakah Anda kabel atau nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar