Minggu, 04 Desember 2016

Spek iPhone 5C 16 GB Terlengkap



Sesudah pengujian telephone bersejarah mulai sejak minggu lantas, saya bisa menyampaikan kalau Piksel begitu, begitu baik. Dalam percobaan yang pertama, Google sudah mendarat sendiri di kelas yang sama dengan Apple iPhone serta Samsung Galaxy S7 (perusahaan itu meledak bebas jenis). Seperti mereka kompetitor yang tangguh, itu nyaman serta praktis ; cepat serta cairan ; mengambil gambar yang begitu baik ; serta tersambung dengan ekosistem yang kuat.


Piksel yaitu gampang hp Android paling baik saya pernah diuji, serta nampaknya datang dari satu planet yang tidak sama dari pada yang tidak tipis, kikuk serta muslihat 2008 G1 yang dikenalkan Android ke dunia.


Kekecewaan paling besar saya dengan telephone mahal yaitu kalau saat gunakan baterai tak mengukur hingga Google klaim dalam tes. Itu tak mengerikan, namun tak hebat. Ini dapat tak tahan air, serta eksklusif cuma pembawa tunggal, Verizon.


Surprise mengasyikkan saya paling besar dengan Piksel yaitu asisten Google built-in, perusahaan buatan asisten cerdas, yang, sesaat tak prima, mengesankan serta jauh tambah baik dari pada Apple Siri. Hasil saya begitu positif dengan asisten, yang mengawali kiprahnya sebagai feature built-in piksel, permasalahan banyak. Itu lantaran Google yaitu bangunan Piksel serta piranti keras lain pas hingga bisa menghadirkan serta menyempurnakan tugasnya kecerdasan buatan.


Piksel datang dalam dua jenis, dengan sama top-of-the-line spesifikasi serta begitu baik kamera : jenis 5-inch serta 5, 5-inci jenis, Piksel XL. Ini yaitu hp premi, harga di lokasi iPhone. Mereka dari mulai $ 649 untuk basic, 32 GB Piksel serta atas di $869 untuk jenis XL 128GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar