Rabu, 07 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Prime



Di mana-mana lain, itu yaitu tiruan lurus dari Alcatel. Lebih dari satu baik. Lebih dari satu jelek. Ada processor Qualcomm Snapdragon 617 penampilan 5. 2-inch 1080p, 3GB RAM, serta 13-megapiksel. Anda mempunyai sepele 16GB built-in Penyimpanan, tetapi Untungnya itu diperluas dengan kartu microSD. Saya fikir hal pujaan saya terkait feature keras ini yaitu setup pembicara ; seperti Idol 4, BlackBerry ini punya speaker stereo, menghadap ke depan di ke dua sisi depan serta belakang feature, jadi Anda dapat mendengar DTEK50 saja apakah benar-benar segi kanan atas atau muka bawah diatas meja. (Audio tdk benar-benar kaya atau penuh, meskipun.) Monitor ini bisa agak bagus buat telephone $300 ; Ianya tdk penampilan paling terang di lebih kurang, tetapi warna akurat serta pojok pandang benar-benar layak.


Seterusnya, hardware mendapatkan cukup meh ; LED Pemberitahuan baik buat punya, tetapi itu cuma berkedip putih, jadi pilihan penyesuaian agak terbatas. Tersebut detil kecil BlackBerry's pelanggan lama barangkali kehilangan. " convenience key " tombol tengah samping bawah segi kanan DTEK50 sanggup ditata sebagai langkah pintas buat tiap tiap app atau perbuatan seperti menulis teks/e mail, tetapi itu bakalan tidak bekerja (atau bahkan juga bangun telephone) waktu monitor tdk aktif. Serta kamera ini terkait apa yang Anda mengharapkan dari telephone pada titik ini harga. Itu dapat menangkap photo yang layak dibawah situasi ideal, tapi mutu sanggup membeberkan saat malam hari serta dalam tempat. Buang filter Instagram cukup pada foto-foto yang dibuat serta barangkali mereka dapat beralih jadi suatu hal yang Anda sanggup hidup dengan, tapi kamera ini saja tdk benar-benar baik. 


 Segi piranti lunak, hal semacam ini tetaplah seperti mereka priv, cuma kurang kereta serta sedikit lebih halus. Anda memperoleh pengalaman yang begitu dekat dengan saham Android (dalam soal ini Marshmallow) dengan sebagian jelas penyesuaian disana-sini, ditambah suite sendiri BlackBerry aplikasi serta piranti lunak tweak. Pop-up widget yaitu contoh dari BlackBerry hal yang rapi. Mereka membiarkan Anda mengibaskan pada ikon monitor awal untuk lihat kalau app widget sepintas dengan cara permanen membuang-buang ruangan utama pada monitor Teras serta meninggalkan mereka disana untuk dunia untuk lihat.


Lalu ada BlackBerry Hub, yang mengkonsolidasikan semua suatu hal dari aplikasi komunikasi Anda — e-mail, teks, Facebook, Twitter, kendur, dll-ke dalam satu tempat. Hal semacam ini bisa bermanfaat bila Anda mengambil saat untuk mengatur itu serta lalu menonaktifkan pemberitahuan app lain untuk menghindar duplikasi. Itu yaitu sedikit kerja, jadi saya terjerat dengan pendekatan individu app untuk beberapa besar. (Plus, BlackBerry Hub cuma launching untuk semuanya hp Android, jadi hal semacam ini tak akan suatu hal yang membedakan DTEK50.) BBM ada pula, sudah pasti, namun hal ini dapat tak eksklusif untuk piranti BlackBerry lagi.


Piranti lunak blackBerry baik-baik saja, namun kemampuan telephone ini tak. Mungkin saja saya dapat hidup dengan DTEK50 desain menjemukan bila tak diakukan sendiri tambah baik dalam beberapa hal smartphone, namun itu tak pernah betul-betul terasa betul-betul halus atau cairan di saat saya memakainya, serta memperoleh macet seringkali dari pada saya menginginkan. Baterai juga veers ke lokasi yang biasa-biasa saja, sebagai memperoleh lewat hari pemakaian moderat bisa jadi tantangan serius untuk DTEK50. Mensupport cepat 2. 0 cost saat tiba waktunya untuk reup 2, 610mAh baterai, namun saya mengharapkan BlackBerry sudah dimaksimalkan untuk usia panjang tambah baik tanpa ada penopang itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar