Minggu, 04 Desember 2016

Harga Terbaru CoolPad Catalyst



Kembali kala LG memberitakan V20, perusahaan buat persetujuan besar dari realita kalau itu dapat jadi telpon seluler pertama utk kapal dengan Android 7 Nougat dari kotak. Itu benar di sebagian besar negara, akan tetapi disini di AS, Google sendiri Piksel telpon seluler dengan cara tekhnis menundukkan itu ke rak-rak toko dengan versus baru Android. Sangat banyak karena itu titik penjualan. Pastinya, V20 tawarkan Nougat's headlining feature seperti monitor terpisah multitasking, perbaikan dosisnya baterai manajemen, baru emoji serta keamanan yg dibantu. Akan tetapi LG buat berapa pemikiran yg sangatlah aneh, kurang keluar ketetapan dengan penyesuaian sendiri Android. Yg paling membingungkan mereka merupakan launcher, yg sungguh-sungguh melemparkan diri laci tradisional app serta mengharuskan Anda utk menemukannya tempat (atau folder) utk tiap tiap penerapan yg diinstal di satu tempat pada monitor awal. 


Anda mampu kembalikan laci app dalam penataan, akan tetapi mesti ada dari mula. Ini memaksa pendekatan mengusahakan buat Android terasa lebih seperti iOS cuma tdk bekerja, serta perusahaan-perusahaan seperti LG serta Huawei butuh berhenti laksanakan hal tersebut.


Ditempat lain, LG antarmuka pergantian biasanya kepercayaannya, tetapi mereka membuahkan telpon yang dirasa kurang halus ketimbang Piksel. Lebih tidak baik lagi, pembawa bloatware keadaan ini sungguh-sungguh termonitor pada fitur ini. Ada sekitar lebih selusin AT&T apps pada unit tinjauan saya, serta rupanya Sprint versus V20 kapal tanpa ada berapa fitur lunak LG sendiri. Verizon juga strip keluar penataan khusus. Realita kalau pengalaman pemakai telpon ini mampu banyak variasi utk gelar tdk terduga menurut mana Anda membelinya merupakan sungguh-sungguh, sungguh-sungguh Malang. Bahkan juga harga tdk masuk akal. Bagaimana mampu Verizon jual telpon ini utk $672 sesaat AT&T mau $829?


Yg V20 bisa mobilisasi Android paling baik apps serta permainan tanpa ada cegukan apa pun, akan tetapi ditempat lain yg beroleh perihal yg aneh. Utk baterai, itu jatuh pendek dari phablets lain seperti Piksel XL serta iPhone 7 Plus, akan tetapi andaikan Anda lagi tengah memerhatikan telpon ini, Anda kemungkinan mesti ada persoalan membawa baterai cadangan di saku Anda. Dalam hal tersebut, pastinya, bertukar baterai dapat beroleh ketahanan lebih lama ketimbang cukup banyak telpon lain terkecuali utk maybe Moto Z bermain. Ada tak usah isikan nirkabel, akan tetapi dikarenakan memberi dukungan cepat ongkos 3. 0, V20 isi kembali sangat kencang kala terpasang.


2. 1-inch monitor sekunder lebih jelas dari tahun yang lalu. Di mana pemberitahuan Anda dapat terlihat, serta Anda juga sanggup menggesek pada beraneka monitor : penerapan pujaan (sampai 5), alat cepat (Wi-Fi, Bluetooth, senter, etc), serta kontrol media. Lain dua peranan, sinyal tangan (dengan cara harfiah cuma baris teks) serta penerapan tempo hari, saya dapatkan buat jadi nyata-nyata menarik perhatian. Hal semacam ini cuma lebih enteng buat memakai app switcher buat multitasking. Anda sanggup menonaktifkan feature monitor apapun ke-2 Anda tdk mendapatkan berfungsi atau cuma menonaktifkan semua hal buat terus dengan penampakan paling utama. Saya meninggalkannya di serta menempatkan utilitas sesehari seperti 1Password serta Authy disana, tetapi monitor ke-2 terus dalam posisi yg nyata-nyata keluar dari jangkauan dalam rata-rata persoalan, jadi saya mendapatkan diriku menghimpit itu. Dengan cara default itu terus ada di waktu monitor tambah besar dimatikan, menghabiskan waktu, tanggal, serta status baterai sekelebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar