Minggu, 04 Desember 2016

Apple iPhone 6 Plus Pilihan Anda



Kembali waktu LG memberitakan V20, perusahaan bikin persetujuan besar dari realita kalau itu dapat jadi mobile phone pertama buat kapal dengan Android 7 Nougat dari kotak. Itu benar di sebagian besar negara, tapi disini di AS, Google sendiri Piksel mobile phone dengan cara tehnis menundukkan itu ke rak-rak toko dengan versus baru Android. Saat banyak oleh karena itu titik penjualan. Tentunya, V20 tawarkan Nougat's headlining feature seperti monitor terpisah multitasking, perbaikan dosisnya baterai manajemen, baru emoji serta keamanan yg dibantu. Tapi LG bikin lebih dari satu pemikiran yg benar-benar aneh, kurang keluar ketentuan dengan penyesuaian sendiri Android. 


Yg paling membingungkan mereka yaitu launcher, yg nyata-nyata melemparkan diri laci tradisional app serta mengharuskan Anda buat mendapatkan tempat (atau folder) buat tiap tiap penerapan yg diinstal di satu tempat pada monitor awal. Anda sanggup kembalikan laci app dalam penataan, tapi mesti ada dari pertama. Ini memaksa pendekatan mengupayakan bikin Android terasa lebih seperti iOS cuma tdk bekerja, serta perusahaan-perusahaan seperti LG serta Huawei butuh berhenti melaksanakan hal semacam tersebut.


Ditempat lain, LG antarmuka pergantian rata-rata apa yang diyakininya, tetapi mereka membuahkan telpon yang dirasa kurang halus ketimbang Piksel. Lebih tidak baik lagi, pembawa bloatware keadaan ini nyata-nyata termonitor pada feature ini. Ada kira-kira lebih selusin AT&T apps pada unit tinjauan saya, serta rupanya Sprint versus V20 kapal tanpa ada lebih dari satu feature lunak LG sendiri. Verizon juga strip keluar penataan spesifik. Kenyataan kalau pengalaman pemakai telpon ini sanggup banyak ragam buat gelar tdk terduga berdasar pada mana Anda membelinya yaitu nyata-nyata, nyata-nyata Malang. Bahkan juga harga tdk masuk akal. Bagaimana sanggup Verizon jual telpon ini buat $672 sesaat AT&T pingin $829?

 
Yg V20 sanggup menggerakkan Android paling baik apps serta permainan tanpa ada cegukan apa pun, tapi ditempat lain yg beroleh perihal yg aneh. Buat baterai, itu jatuh pendek dari phablets lain seperti Piksel XL serta iPhone 7 Plus, tapi apabila Anda lagi tengah melihat telpon ini, Anda barangkali mesti ada problem membawa baterai cadangan di saku Anda. Dalam hal semacam ini, tentunya, bertukar baterai dapat beroleh ketahanan lebih lama ketimbang cukup banyak telpon lain terkecuali buat maybe Moto Z bermain. Ada tidak usah isi nirkabel, tapi dikarenakan beri dukungan cepat ongkos 3. 0, V20 isi lagi amat kencang waktu terpasang. 


Saya menulis th. lantas serta minggu lantas mengenai kenapa masuk akal untuk Google untuk jadi, seperti Apple, pembuat piranti keras yang terintegrasi dengan cara vertikal. Saya yakin ini yaitu langkah yang pas. Saya yakin itu bakal mengguncang industri. Namun pertanyaannya yaitu : Bagaimana Google kerjakan? Bagaimana baik yaitu Piksel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar