Rabu, 07 Desember 2016

Harga Baru Xiaomi Redmi 3s



Saya tdk sabar untuk Apple untuk melakukan redesign atas-ke-bawah dari iPhone, dan iPhone 7 Bukan kah. Apple mengakui hal sama dengan ini dan nyata-nyata berikan wejangan redesign dramatis bakalan tdk nampak sampai th. depan, iPhone 10th anniversary.


Mari saya tekankan : Saya tdk untuk redesign sekedar untuk neraka itu. Ada alasan yg baik untuk melakukan perubahan penampakan dan nuansa dari iPhone, kira-kira lebih satu dari mereka yang tentunya dalam Samsung style. Sebagai contoh, Samsung dll mengelola untuk selaraskan monitor besar seperti pada iPhone Plus ke tubuh yg lebih kecil dan senantiasa meremas dalam baterai besar. Tapi iPhone masih tetap mempunyai jejak kaki besar untuk ukuran monitor dan besar atas dan bawah bezels.


IPhone senantiasa smartphone yg fantastis, dan style terakhir ini membuatnya bahkan jadi baik dalam banyak langkah. Dan, tdk seperti saingan Samsung, Apple tdk menimpa dengan permasalahan serius meledak baterai. Tetapi segala audio jack hal buat memastikan iPhone 7 lebih sulit dari pada itu bisa saja. 


Anda tak dapat salah beli iPhone 7 bila Anda bisa mentolerir earbud permasalahan, terlebih bila Anda ada di cicilan gagasan seperti Apple yang memperoleh cuma Anda iPhone baru tiap-tiap th.. Anda dapat memperoleh iPhone 7 serta lalu mendesain lagi besar th. depan, sepanjang Anda tetaplah membayar cost bulanan.


Namun, walau perbaikan tidak terbantahkan, iPhone baru ini tak cuma untuk menarik upgrade lantaran banyak dari pendahulunya. Sebagian mungkin saja menginginkan menanti satu tahun untuk betul-betul besar berikutnya- serta mungkin saja jalan keluar yang tambah baik audio untuk boot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar