Senin, 28 Maret 2016

Harga Sony Xperia Z2a



Ada juga media penyimpanan mempunyai ukuran 4 GB yg dapat di perluas dengan kartu MicroSD dengan kapasikatas maksimum 32 GB. Mito Fantasy Selfie juga dilengkapi Android Jelly Bean versus 4. 2 utk menambah kemampuan software. Gabungan pada software serta hardware bisa nampak terbaik, akan tetapi ada 1 kelemahan dari Mito Fantasy Selfie yakni cuma miliki baterai berkapasitas kecil mempunyai ukuran 1500 mAh.


Keunggulan Mito Fantasy selfie terdapat pada bagian kamera, dikarenakan udah dilengkapi kamera beresolusi 8 MP dengan rancangan dapat berputar 180 derajat, ada juga technologi lampu flash, serta autofocus. Mito Fantasy Selfie sangatlah sesuai buat anda yg gemar berfoto selfie, dikarenakan dengan kamera yg dapat diputar anda gak butuh memanfaatkan tongsis, serta cukup memutar kamera belakang kedepan.


Miliki inovasi kamera dapat diputar bukanlah hal yg baru di industri Smartphone, akan tetapi baru Mito yg berani mendatangkan Smartphone Android berkamera putar dengan harga yang murah. Harga Mito Fantasy Selfie di banderol dengan harga 1. 1 Juta Rupiah bisa berikan pengalaman sendiri, teristimewa buat anda peminat poto selfie. 


Smartphone Android dengan kamera putar jadi trends di th. ini. Sehabis Oppo N1, serta Himax Pure III kesempatan ini giliran Mito Fantasy Selfie yg mengambil system kamera putar. Dapat dikatakan mobile phone ini sebagai kembaran dari Oppo N1 lantaran dari sisi rancangan nampak benar-benar menyerupai.


Kamera Mito Fantasy Selfie A77 dapat diputar hingga 180 derajat, buat mutu kamera yg difungsikan juga benar-benar baik lantaran punya resolusi sebesar 8 MP. Buat masalah dapur picu tiada yg istimewa, tapi kira-kira lebih cukup lantaran udah memanfaatkan CPU Dual Core serta Ram berkapasitas besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar