Selasa, 29 Maret 2016

Harga Sony Xperia C4 Dual



Belum ada kabar resmi berkenaan Harga Samsung Z di Indonesia. Samsung yg dapat mulai ada di Rusia pada kuartal ketiga th. ini serta menyusul ke negara negara lain dengan dua warna, hitam serta emas. Harga Samsung Z sendiri di ramalkan dapat di banderol US$ 630 atau apabila dirupiahkan kurang lebih Rp 5. 4 jutaan. 


Makin tidak tebal suatu Smartphone, jadi makin baik juga design yang dipunyainya. Sony sendiri telah di kenal sebagai ahlinya mendesain suatu Smartphone. Nyaris semuanya Smartphone garapan Sony di desain begitu baik, sama dengan yang dipunyai Sony Xperia T3.


Tidak cuma di desain menawan serta tidak tebal, hp ini dapat mempunyai spesifikasi mumpuni lantaran di khususkan untuk kelas mengenah dengan harga 5 Juta keatas. Harga Sony Xperia T3 tidak bakal tidak sama jauh dari Sony Xperia T2 yang di bandrol 5 Juta Rupiah di Indonesia. Tidak apa mempunyai harga mahal, asalalkan spesifikasi yang dipakai sepadan dengan harga nya.


Spesifikasi mumpuni dengan Chpset buatan Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 yang di gabungkan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 adalah jaminan peforma optimal yang di tawarkan Sony pada hp ini. Diluar itu ada banyak lagi spesifikasi mumpuni, baik dari bidang konekvitias, kamera, serta monitor yang di benamkan pada Sony Xperia T3.


Spesifikasi yang dipunyai Sony Xperia T3 sangatlah mumpuni untuk kelas menengah. Dapat dibuktikan dari sisi monitor telah memakai monitor High Definition dengan panel IPS memiliki ukuran 5. 3 inches yang mempunyai resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Ketajaman monitor bakal makin baik lantaran telah ada tehnologi Mobile BRAVIA engine 2 serta Triluminos display dengan kerapatan piksel ~277 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar