Senin, 28 Maret 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Berlanjut ke bagian kamera, di bagian ini udah ada kamera dengan sensor 8 MP serta dilengkapi feature paling baik seperti, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, pemandangan, serta perekam Video 1080p@30fp. Utk area depan, udah disematkan kamera berlensa 1. 1 MP yg bisa merekam video bermutu 720 p.

 
Gak tertinggal memory internal mempunyai ukuran 8 GB sebagai media penyiampanan telpon seluler ini. Seandainya masi merasa kurang utk menyimpan hasil jepretan poto, udah ada slot memory eksternal dengan kemampuan mecapai 64 GB. Seimbang dengan Harga Sony Xperia T3, spesifikasi di atas semestinya bisa memanjakan anda.


Tidak hanya itu udah ada baterai dengan kemampuan 2500 mAh sebagai sumber daya yg bisa bertahan sepanjang 14 jam 47 min dalam situasi 3G. Dan pemakian standard cuma utk memutar musik bisa menggapai 63 jam. Dengan ketahanan baterai yg tinggi, bisa memaksimalkan jaringan LTE yg dipunyai Sony Xperia T3.


Tidak hanya internet berkecepatan LTE, ada juga konekvitias pendukung berkelas premium seperti NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host, serta GPS yg memilik akurasi tinggi berteknologi A-GPS serta Glonass. Ada juga beraneka sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass utk memaksimalkan pengoprasian beraneka penerapan Android.


elum didapati berapakah Harga Sony Xpria T3 kedepannya, dikarenakan telpon seluler ini baru dapat di rilis dibulan Juli 2014. Menyaksikan spesifikasi yg di tawarkan setara dengan Sony Xperia T2 Ultra, jadi jangan sampai heran seandainya kedepannya Harga Sony Xperia T3 di banderol di atas 5 Juta Rupiah kala di rilis di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar