Selasa, 29 Maret 2016

Harga Oppo R7 Plus



Dar sisi rancangan, Samsung lebih mengadandalkan rancangan kotak dengna sentuhan body bertexture kulit seperti Samsung Galaxy Note 3 pada sisi belakang. Dapat di sebut Rancangan Samsung Z sangatlah menawan serta mengakibatkan kesan premium, lebih-lebih ketebalah telpon seluler ini sangatlah tidak tebal cuma 8. 5 mm.


Memercayakan OS Tizen v2. 2. 1 jadi pembeda pada seri ini degan seri Samsung Galaxy yg memanfaatkan OS Android. Peforma Samsung Z jadi lebih baik dikarenakan dilengkapi CPU Quad Core 2. 3 Ghz sebagai bagian penggedornya. Ada juga Ram berkapasitas 2 GB serta memory internal berkapasitas 16 GB dengan support Slot MicroSD menggapai 128 Ghz.


Sebagai telpon seluler premium, semestinya spesifikasi Samsung Z sangatlah mumpuni. Memanfaatkan CPU Quad Core yg terbuat dari Chipset Qualcomm Snapdragon 800 menjadi bukti keganasan dari Samsung Z. Akan tetapi sangatlah di sayangkan Samsung belum mengkonfirmasi model GPU yg dimanfaatkan pada telpon seluler ini.


Memercayakan jaringan LTE menjadi jaminan internet berkecepatan tinggi yg dapat digapai Samsung Z. Konekvitias pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG juga gak luput dari komponen bermutu premium yg dipunyai Samsung Z. Gak tertinggal GPS bertipe A-GPS dukungan and GLONASS udah di tambahkan pada Samsung Z.


Berganti ke bagian kamera, udah ada kamera berlensa 8 MP dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging. Dan utk kamera depan udah ada kamera 2. 1 MP yg bisa nampak baik kala anda pakai berfoto selfie atau laksanakan panggilan video serta video chat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar