Senin, 28 Maret 2016

Daftar Harga Hp Nokia



Buat bidang dapur picu, telah ada gabungan 3 inti hardaware mumpuni yakni CPU Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7, Ram 1 GB, serta GPU Adreno 305. Kombinasi ke tiga hardaware itu sanggup membuahkan tenaga optimal buat menyokong kemampuan Sony Xperia T3 dalam melahap bermacam apikasi serta game yg anda punyai.

Daftar Harga Hp Nokia

Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) dapat memberi gahar Sony Xperia T3, operating sistem teranyar buatan Google itu benar-benar di rancang lebih user friendly serta banyak menambahkan feature ketimbang OS Android Jelly Bean. Beraneka aplikasi bawaan Sony seperti pemutar musik Walkam, Album, Movie, dapat terlihat tambah baik dengan UI interface teristimewa yg dipunyai Sony.

Daftar Harga Samsung Galaxy

Berlanjut ke bidang kamera, disektor ini telah ada kamera dengan sensor 8 MP serta dilengkapi feature paling baik seperti, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, pemandangan, serta perekam Video 1080p@30fp. Buat area depan, telah disematkan kamera berlensa 1. 1 MP yg sanggup merekam video memiliki kualitas 720 p.


Tidak ketinggal memory internal memiliki ukuran 8 GB sebagai media penyiampanan mobile phone ini. Kalau masi merasa kurang buat menyimpan hasil jepretan photo, telah ada slot memory eksternal dengan kemampuan mecapai 64 GB. Sesuai dengan Harga Sony Xperia T3, spesifikasi di atas semestinya sanggup memanjakan anda.


Tidak cuman itu telah ada baterai dengan kemampuan 2500 mAh sebagai sumber daya yg sanggup bertahan sepanjang 14 jam 47 min dalam situasi 3G. Dan pemakian standard cuma buat memutar musik sanggup capai 63 jam. Dengan ketahanan baterai yg tinggi, sanggup memaksimalkan jaringan LTE yg dipunyai Sony Xperia T3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar