Senin, 28 Maret 2016

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 5 inch dengan panel IPS LCD beresolusi 480×854 pixels memanglah tidak dapat disamakan dengan Oppo N1 yang telah dilengkapi monitor Full HD. Ketidaksamaan harga keduanya benar-benar sangat mencolok, jadi lumrah saja jika Mito Fantasy Selfie, cuma mempunyai spesifikasi minim.


Untungnya telah ada Ram berkapasitas 1GB serta CPU Dual Core 1. 3 Ghz dari Mediatek untuk tingkatkan kemampuan multi tasking bermacam aplikasi yang anda punyai. Untuk anda yang sukai bermain game, dapat memercayakan GPU Mali 400 yang dapat menjalanakan beberapa ratus game berkwalitas 3 dimensi dengan lancar.


Ada juga media penyimpanan memiliki ukuran 4 GB yang dapat di perluas dengan kartu MicroSD dengan kapasikatas maksimum 32 GB. Mito Fantasy Selfie juga dilengkapi Android Jelly Bean versus 4. 2 untuk tingkatkan kemampuan software. Kombinasi pada software serta hardware dapat tampak maksimal, tetapi ada 1 kekurangan dari Mito Fantasy Selfie yakni cuma mempunyai baterai berkapasitas kecil memiliki ukuran 1500 mAh.


Keunggulan Mito Fantasy selfie terdapat pada bidang kamera, lantaran telah dilengkapi kamera beresolusi 8 MP dengan design dapat berputar 180 derajat, ada juga tehnologi lampu flash, serta autofocus. Mito Fantasy Selfie begitu pas untuk anda yang sukai berfoto selfie, lantaran dengan kamera yang dapat diputar anda tidak butuh memakai tongsis, serta cukup memutar kamera belakang kedepan.


Mempunyai inovasi kamera dapat diputar memanglah bukan hal yang baru di industri Smartphone, tetapi baru Mito yang berani mendatangkan Smartphone Android berkamera putar dengan harga terjangkau. Harga Mito Fantasy Selfie dibandrol dengan harga 1. 1 Juta Rupiah dapat memberi pengalaman sendiri, terutama untuk anda penggemar photo selfie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar