Selasa, 29 Maret 2016

Harga Samsung Galaxy S5 Plus



Kekurangan monitor Sony Xperia T3 yaitu tidak terdapatnya susunan anti gores Corning Gorilla Glass, tetapi bakal ditutupi dengan bentuk body tidak tebal berketebalan 7 mm. Dengan monitor memiliki ukuran 5. 3 inch, berat keseluruhnya Sony Xperia T3 cuma 148 g. Pasti waktu digenggam bakal merasa nyaman ditangan lantaran tidak sangat besar serta begitu tidak tebal.


Untuk bidang dapur picu, telah ada kombinasi 3 inti hardaware mumpuni yakni CPU Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7, Ram 1 GB, serta GPU Adreno 305. Kombinasi ke tiga hardaware itu dapat membuahkan tenaga optimal untuk menyokong kemampuan Sony Xperia T3 dalam melahap bermacam apikasi serta game yang anda punyai.


Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) bakal memberi gahar Sony Xperia T3, operating sistem paling baru buatan Google itu memanglah didesain lebih user friendly serta banyak menambahkan feature dibanding OS Android Jelly Bean. Bermacam aplikasi bawaan Sony seperti pemutar musik Walkam, Album, Movie, bakal tampak tambah baik dengan UI interface spesial yang dipunyai Sony.


Berlanjut ke bidang kamera, di bidang ini telah ada kamera dengan sensor 8 MP serta dilengkapi feature paling baik seperti, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, pemandangan, serta perekam Video 1080p@30fp. Untuk sisi depan, telah disematkan kamera berlensa 1. 1 MP yang dapat merekam video berkwalitas 720 p.


Tidak ketinggal memory internal memiliki ukuran 8 GB sebagai media penyiampanan hp ini. Jika masi merasa kurang untuk menyimpan hasil jepretan photo, telah ada slot memory eksternal dengan kemampuan mecapai 64 GB. Sepadan dengan Harga Sony Xperia T3, spesifikasi di atas pasti dapat memanjakan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar