Selasa, 29 Maret 2016

Harga BenQ F52



Dar sisi design, Samsung lebih mengadandalkan design kotak dengna sentuhan body bertexture kulit seperti Samsung Galaxy Note 3 di bagian belakang. Dapat disebut Design Samsung Z begitu menawan serta menyebabkan kesan premium, terlebih ketebalah hp ini begitu tidak tebal cuma 8. 5 mm.


Memercayakan OS Tizen v2. 2. 1 jadi pembeda pada seri ini degan seri Samsung Galaxy yang memakai OS Android. Peforma Samsung Z makin baik lantaran dilengkapi CPU Quad Core 2. 3 Ghz sebagai bidang penggedornya. Ada juga Ram berkapasitas 2 GB serta memory internal berkapasitas 16 GB dengan support Slot MicroSD meraih 128 Ghz.


Sebagai hp premium, pasti spesifikasi Samsung Z begitu mumpuni. Memakai CPU Quad Core yang terbuat dari Chipset Qualcomm Snapdragon 800 adalah bukti keganasan dari Samsung Z. Tetapi begitu di sayangkan Samsung belum mengkonfirmasi type GPU yang dipakai pada hp ini.


Memercayakan jaringan LTE adalah jaminan internet berkecepatan tinggi yang dapat dicapai Samsung Z. Konekvitias pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG juga tidak luput dari komponen berkwalitas premium yang dipunyai Samsung Z. Tidak ketinggal GPS bertipe A-GPS dukungan and GLONASS telah di berikan pada Samsung Z.


Berpindah ke bidang kamera, telah ada kamera berlensa 8 MP dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging. Sedang untuk kamera depan telah ada kamera 2. 1 MP yang dapat tampak baik waktu anda pakai berfoto selfie atau lakukan panggilan video serta video chat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar