Senin, 28 Maret 2016

Daftar Harga Hp Asus



Tidak cuman internet berkecepatan LTE, ada juga konekvitias pendukung berkelas premium seperti NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host, serta GPS yg memilik akurasi tinggi berteknologi A-GPS serta Glonass. Ada juga bermacam sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass buat memaksimalkan pengoprasian bermacam aplikasi Android.


elum di ketahui berapakah Harga Sony Xpria T3 selanjutnya, dikarenakan mobile phone ini baru dapat di rilis dibulan Juli 2014. Memandang spesifikasi yg di tawarkan setara dengan Sony Xperia T2 Ultra, jadi jangan sampai heran kalau selanjutnya Harga Sony Xperia T3 dibandrol di atas 5 Juta Rupiah selagi di rilis di Indonesia.

Smartphone Android dengan kamera putar jadi trends di th. ini. Sesudah Oppo N1, serta Himax Pure III kesempatan ini giliran Mito Fantasy Selfie yang mengambil system kamera putar. Dapat disebut hp ini adalah kembaran dari Oppo N1 lantaran dari sisi design tampak begitu serupa.


Kamera Mito Fantasy Selfie A77 dapat diputar hingga 180 derajat, untuk kwalitas kamera yang dipakai juga begitu baik lantaran mempunyai resolusi sebesar 8 MP. Untuk masalah dapur picu tidak ada yang istimewa, tetapi kian lebih cukup lantaran telah memakai CPU Dual Core serta Ram berkapasitas besar.


Tidak sama dengan Oppo N1 yang dikhususkan untuk kelas premium, Mito Fantasy Selfie lebih ditunjukan untuk kelas low entry lantaran Harga Mito Fantasy Selfie di bandrol begitu murah kurang dari 1. 5 Juta Rupiah. Untuk penggemar selfie pasti hp ini begitu ramah dikantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar