Senin, 28 Maret 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Max



Punya inovasi kamera dapat diputar memanglah bukan hal yg baru di industri Smartphone, tapi baru Mito yg berani mendatangkan Smartphone Android berkamera putar dengan harga yang terjangkau. Harga Mito Fantasy Selfie dibandrol dengan harga 1. 1 Juta Rupiah sanggup memberikannya pengalaman sendiri, terutama buat anda peminat photo selfie. 


Banyak tablet berkwalitas premium yang di luncurkan di th. 2014, sesudah Xiaomi menggebrang dengan meluncurkan Xiaomi Mipad, kesempatan ini giliran Samsung yang berinovasi dalam mendatangkan tablet berkwalitas premium yang mereka berikan seri Samsung Galaxy Tab S.


Samsung Galaxy Tab S adalah satu diantara tablet paling baik didunia, lantaran spesifikasi yang dibawanya sungguh mengagumkan. Mengambil processor 8 otak atau Octa Core, jadi keunggulan sendiri untuk tablet ini. Tidak tanggung-tanggung, Samsung juga lengkapi Samsung Galaxy Tab S dengan operating sistem paling baru Android Kitkat.


Samsung sendiri bikin 2 type Samsung Galaxy Tab S dengan versus monitor 8. 4 inch serta berlayar 10. 5 inch. Ke-2 type itu keduanya sama mempunyai design tidak tebal dengan ketebalan cuma 6. 6 milimeter. Design tidak tebal Samsung Galaxy Tab S mengingatkan kita pada iPad Air yang mempunyai ketebalan 7. 5 mm.


Bicara tentang design tablet, jadi Samsung Galaxy Tab S 10. 5 adalah pemenangnya lantaran didesain begitu tidak tebal dengan ketebalan 6. 6 mm, sedangakan untuk berat keseluruhnya cuma 467 g. Body tidak tebal Samsung Galaxy Tab S bakal di imbangi dengan monitor memiliki ukuran 10. 5 inch yang mempunyai resolusi 2K (1600 x 2560 pixels), ada juga tenologi Super Amoled dengan kerapatan piksel meraih -288 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar