Minggu, 05 Februari 2017

Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru



Dari versus sangatlah terkini dari Bluetooth utk its built-in dekat sektor komunikasi chip set feature fitur keras 1520's mengesankan serta tdk tertandingi oleh persaingan. Anda dapat nikmati 4G LTE data kecepatan, kapabilitas utk buat hotspot Wi-Fi, serta bahkan juga FM radio kala Anda keluar. Serta atas giroskop terpadu, Kompas serta accelerometer, telpon miliki seluruh data yg diperlukan utk paham posisinya pas didunia, yg dapat sangatlah berfaedah utk penerapan khusus.


Nokia Lumia 1520 besar di tiap tiap tingkat-ukuran, berat, kecepatan, baterai serta pastinya, yg menghadirkan besar. Rancangan classic salju datang dalam kapabilitas penuh, dengan shell cantik polykarbonat serta kurva lembut, akan tetapi Anda juga beroleh ekstra Anda tak lagi menemukannya di telpon Lumia yang lain, seperti microSD com


Kala Nokia meluncurkan 928 Lumia yg pada awal th. 2013, telpon beroleh banyak pujian. Verizon eksklusif, itu makan kamera yg mampu mengesankan dalam semua ragam sinar, processor yg dapat mengatasi sistim operasi Windows Phone 8 tanpa ada curiga, serta monitor yg tajam cukup kalau Anda tdk pernah mesti risau perihal pixelation. Itu tidak bisa bernasib baik pada smartphone Android atau iOS dalam satu-satu perbandingan, akan tetapi pada telpon seluler Windows, 928 memimpin pak.


Hari ini, Nokia fitur yg lebih baru udah hirup unggulan eks. 928 salju tak lagi miliki processor terkuat atau set feature paling kaya. Masih tetap, akan tetapi, great telpon seluler, terima kasih pada bagian kecil ke monitor serta kamera, tersebut pemicunya kenapa masih tetap layak nilai paling tinggi.


Lumia 928 miliki Nokia sekarang-akrab polykarbonat unibody sasis : bingkai plastik yg kuat serta kokoh yg kelihatan langsing serta mampu mengambil jumlah yg mengagetkan hukuman. Mana salju tipe kerapkali datang dalam bermacam warna, 928 ini cuma ada dalam hitam atau putih, dengan pojok tajam ketimbang banyak dari pendahulunya. Akhirnya merupakan rancangan bersahaja, pojok yg mampu masuk serta keluar dari kantong dengan enteng walaupun bobot yg ditambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar