Minggu, 05 Februari 2017

Nokia Lumia 830 Gold Terbaru



Dari versus benar-benar teranyar dari Bluetooth buat its built-in dekat sektor komunikasi chip set feature feature keras 1520's mengesankan serta tidak tertandingi oleh persaingan. Anda bakal nikmati 4G LTE data kecepatan, kebolehan buat bikin hotspot Wi-Fi, serta bahkan juga FM radio waktu Anda keluar. Serta lantaran giroskop terpadu, Kompas serta accelerometer, telephone punya segala data yang diperlukan buat jelas posisinya pas didunia, yang dapat benar-benar berfungsi buat aplikasi khusus.


Nokia Lumia 1520 besar di tiap tiap tingkat-ukuran, berat, kecepatan, baterai serta tentunya, yang menghadirkan besar. Rancangan classic salju ada dalam kebolehan penuh, dengan shell cantik polycarbonate serta kurva lembut, tapi Anda juga beroleh ekstra Anda bakalan tidak mendapatkan di telephone Lumia yang lain, seperti microSD com


Waktu Nokia melaunching 928 Lumia yang pada awal th. 2013, telephone beroleh banyak pujian. Verizon eksklusif, itu makan kamera yang sanggup mengesankan dalam semua ragam sinar, processor yang dapat mengatasi system operasi Windows Phone 8 tanpa ada sangsi, serta monitor yang tajam cukup kalau Anda tak pernah mesti kuatir terkait pixelation. Itu kemungkinan kecil bernasib baik pada smartphone Android atau iOS dalam satu-satu perbandingan, tapi pada mobile phone Windows, 928 memimpin pak.


Hari ini, Nokia feature yang lebih baru sudah hirup unggulan bekas. 928 salju tak kan punya processor terkuat atau set feature paling kaya. Masih tetap, tapi, great mobile phone, terima kasih di sisi kecil ke monitor serta kamera, tersebut pemicunya kenapa masihlah layak nilai paling tinggi.


Lumia 928 punya Nokia sekarang-akrab polycarbonate unibody sasis : bingkai plastik yang kuat serta kokoh yang nampak langsing serta sanggup mengambil jumlah yang mengagetkan hukuman. Mana salju style seringkali datang dalam beraneka warna, 928 ini cuma ada dalam hitam atau putih, dengan pojok tajam dari pada banyak dari pendahulunya. Akhirnya yaitu rancangan bersahaja, pojok yang sanggup masuk serta keluar dari kantong dengan enteng meskipun bobot yang ditambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar