Minggu, 05 Februari 2017

Asus Zenfone 3 Terbaru



Area depan telpon didominasi oleh 4, 5 inci monitor AMOLED. Technologi AMOLED berikan monitor hitam abysmally mendalam yg meleleh ke panel. Monitor condong memudar di cahaya matahari jelas, akan tetapi Nokia anti-silau susunan mendukung memelihara perihal yg enteng di baca. Disamping itu, oleh pengepakan resolusi 1280-oleh-768 ke 4, 5 inci area, telpon tawarkan kepadatan piksel 334ppi-lebih dari cukup tajam utk membuat perubahan individu pixel kelihatan serta berikan Anda bersinar teks serta gambar sehalus satin-halus.


Nokia merupakan satu buah perusahaan kondang utk telpon seluler dengan kamera. Dengan mengesankan satu dikemas ke kerangka disadari besar, 928 salju merupakan seseorang peserta yg layak dalam barisan kami Windows Telpon Review. Penembak 8. 7-megapiksel yg tawarkan stabilisasi gambar optik Carl Zeiss lensa, maka Anda mampu berharap tajam, bergairah poto setiap waktu Anda menghimpit tombol rana.


Padat seperti 928 kamera hardware, yg buat seluruh lebih mengesankan dengan Nokia Smart kamera app. Smart kamera merupakan paket fitur lunak yg terlalu mungkin Anda mengontrol penataan seperti ISO, white balance serta kecepatan rana. Memanfaatkan simple serta indah monitor kontrol, Anda mampu meninggalkan penataan automatic atau manual tweak mereka, beroleh penampakan real-time hasil. 


 Seperti seperti suatu feature ukurannya, Lumia 1520 tawarkan zaman gunakan baterai yang paling baik, Anda bakal mendapatkan di Windows telephone. Di 3. 400 mAh, sel tersebut punya kemampuan nyaris 75 % tambah besar dari baterai paling baik selanjutnya. Ini bermakna Anda sanggup nikmati kali fenomenal 24 jam bicara, atau berselancar di website serta lihat video buat 11 jam lurus. Janganlah kuatir terkait penerbangan itu bikin jadi bosan Anda punya datang ; telephone Anda bakal punya kira-kira lebih cukup kuasa buat menghibur Anda dari pintu ke pintu gerbang.


Ada banyak telephone yang sanggup menundukkan Lumia 1520 kecepatan, tapi tak satupun dari mereka menggerakkan Windows Phone 8. Dengan quad-core, 2. 2GHz CPU, 1520 sanggup mengatasi apapun yang Anda melemparkan di itu. Transisi pada penampilan UI silkily cairan, Permainan pop di monitor yang raksasa dengan nary gagap, serta pemrosesan citra kamera nyaris transparan. Anda sanggup beli telephone di 32GB atau 16GB style, tapi apabila itu kurang penyimpanan buat Anda, telephone ini sesuai dengan kartu microSD sampai 64GB dalam ukuran-sesuatu ini sebagian besar Nokia mobile phone yang lain tak sanggup mengklaim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar